Sabtu, 26 Maret 2016

HADIRILAH !!!
SEMINAR PARENTING : "Urgensi Pendidikan Islam Pada Anak Dalam  
                                               Menghadapi Pengaruh LGBT"

Anak adalah investasi masa depan dunia-akhirat bagi orangtua, sekaligus amanah dari Sang Pencipta. Amanah yang sudah harus dipikul oleh orang tua dari masih dalam kandungan ibu sampai dewasa, haruslah dapat terlewati dengan penuh kasih sayang dan perlindungan keluarga. Masa perkembangan tumbuh kembang anak yang tak dapat terulang, menjadi titik awal perkembangan anak dimasa selanjutnya, sehingga sepatutnyalah keluarga menjaga dan mengawali masa tumbuh kembang anak.

Dewasa ini banyak orang tua yang bingung ketika harus mendidik dan menjaga buah hatinya, dan hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah kondisi orang tua masa kini yang memiliki banyak kesibukan di luar rumah, sehingga orangtua memiliki keterbatasan waktu dalam melakukan pengawasan kepada anak-anak. Penyebab lain adalah  fenomena kekerasan pada anak anak, seperti bullying verbal ataupun non-verbal, sampai dengan kekerasan/penyimpangan tindak seksual. 

Fenomena terbaru adalah dipromosikannya " LGBT ". Dengan upaya beragam pihak yang berusaha untuk melegalkan kaum LGBT, bahkan didanai oleh organisasi dunia dengan menyisipkan pesan hak asasi manusia, hal ini menyebabkan rentannya anak-anak terpengaruh oleh life-style LGBT melalui visualisasi media cetak ataupun visual. 

Kondisi saat ini sudah sepatutnya menjadi peringatan bagi orangtua ataupun guru sebagai pendidik untuk mewaspadai hal tersebut, agar tidak menjangkiti buah hati kita tanpa kita sadari. Oleh karenya, marilah bersama kita selamatkan anak-anak Indonesia sebagai penerus bangsa dari segala bentuk kekerasan dan penyimpangan yang terjadi di masyarakat. 



by: Rachma

1 komentar: