Minggu, 17 April 2016

Seminar Parenting SD Muhammadiyah 2 Jakarta

Telah sukses diselenggarakan seminar parenting pada tanggal 2 April 2016, yang bertemakan " Urgensi Pendidikan Islam Pada Anak Dalam Menghadapi Pengaruh LGBT", selaku nara sumber Ibu Hj. Herlini Amran, M.A. Dihadiri oleh +/- 150 peserta, peserta yang terdiri atas Kepala sekolah, Guru,  Wali murid dari TK Undangan se-Jakarta Pusat, dan wali murid SD Muhammadiyah 2 Jakarta.
Selain seminar, acara ini disertai dengan hijab tutorial dari Dian Hijab Solution, dan tampilan siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Jakarta yang menampilkan qasidah, marching band dan tarian jaranan. Acara ini disponsori oleh Hudaya Safari, Wardah Cosmetics, dan Barokah Ilmu.
Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi bagi peserta dalam hal pendidikan anak, sehingga orangtua dan sekolah lebih berkompeten dan mawas diri dalam menghadapi tantangan zaman yang dekat dengan lingkungan anak-anak kita. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan melakukan promosi / sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SD Muhammadiyah II Jakarta Tapel. 2016/2017.
Respon positif kami dapatkan atas penyelenggaraan seminar parenting ini, dikarenakan materi yang diberikan sangatlah bermakna dan dekat dengan kehidupan keseharian kita. Sehingga seminar ini dapat menjadi solusi bagi orangtua dalam mendidik putra-putri tercinta, dan menjadi pribadi muslim yang kaffah.





by : Rachma






Tidak ada komentar:

Posting Komentar